Jumat, 15 Januari 2010

meine familie

gaaat...!! sayya sebagai penonton setianya Hbo ( hehe ) aslii terharu banget waktu nonton pilemnya Angelina Jolie yang Changeling ( asli, anda harus menontonnya sodara2 ). Guah nyaris mewek...dan kakak guah yang disini kita sebut sebagai si kebo' ledekin guah.
" Jiiah,,nonton itu ajah sampai mewek. Najong..!!". Tapi tenang sodara2, guah gak terlalu tanggepin. Gimana gak, dia ajah, nonton Meteor Garden ( ntuh loh, yang ada ef_se'nya, yang perebutkan si shinchan. eh shancai ) sampai mewek setangah idup ! Lah, mengapa sodara2 ?? bukannya MG itu pilem yang bikin kita ngakak kesrupan ? ( masyaolooh ).
Tapi, yah heran ajah. Kakak guah yang pertama ( iye, guah sodaranya ada tiga, dan guah anak pungut. Enggak cing. Guah anak bungsu ), juga salah satu pens beratnya MG. Gimana gak. Waktu dia pulang ke asalnya, dia abisin sisa idupnya di mobil dengan nonton Mg sampai episode 13. ck.ck

lanjut.
Bokap juja lagi demam2nya maen game. Untung baek kalo maen CS ato apa kek. Lah,, ini mah maen Solitare ?? ditemenin sekotak Haapy Jus dan Sekantong Choco Mania pula' ??

Kalo nyokap..dia senengnya maen buluuhh tangkis ( bulunya ditangkis. xixixi )
seneng ajah gitu ngeliat nyokap maen di depan rumah sambil jingkrak2 kegirangan ngejar buluhh..( astajiiim..)

yah, ntuh dia sekilas tentang kluarga guah..dan masih banyak lagi kebiasaan aneh mereka ( dan emang bin aneh skaliuu..)

tunggu di post berikutnya yak'...sii yuu..
cilukbahh...^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar